Profil ISTB

 

 

HISTORY

Pada tahun 2006, Yayasan Pendidikan Inti Prima Bangsa mendirikan STMIK INTI Indonesia yang merupakan cikal bakal dari Indonesia School of Business & Technology (ISTB) dengan dua program studi S1 yaitu Teknik Informatika dan Sistem Informasi. Secara Operasional, perkuliahan pertana dilakukan pada bulan September 2007 dengan jumlah mahasiswa baru sekitar 56 mahasiswa untuk dua Program Studi.

REBRANDING TO ISTB

Melihat kebutuhan masyarakat akan pendidikan tinggi yang berkualitas namun tidak melepaskan nilai moral dan etika dengan biaya terjangkau untuk berbagai kalangan, maka pada tahun 2013, Bp. Sudino Lim SE, MM selaku founder dari STMIK INTI Indonesia, berinisiatif untuk melakukan rebranding dengan mengusung konsep dan nama baru yaitu ISTB. Konsep ISTB ini mengedepankan prestasi dan karakter yang berkualitas dari setiap mahasiswanya sehingga diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat tersebut. Pada tahun ini pula, ISTB menempati Gedung Baru yang berlokasi di Jl. Palmerah Barat No.46-48 dengan konsep dan desain yang disesuaikan dengan Core Value ISTB.

ACADEMICS

Mengusung brand baru, maka ISTB membuka 5 peminatan yang didisain dari hasil research kesempatan kerja dan keahlian yang paling dibutuhkan oleh Industri.

  • Business System & Management
  • Multimedia System & Design
  • Mobile Application Technology
  • Data Center & Networking
  • Creative Multimedia Technology

ALUMNI

Diakui bahwa 90% Lulusan ISTB telah bekerja bahkan sebelum lulus. Hal ini dikarenakan kurikulum yang dimiliki sesuai dengan kebutuhan Industri.